Sabtu, 23 Februari 2008

best time to show up

Setelah hampir 2 hari bertahan dengan hanya makan roti,
akhirnya siang ini aku mengaku kalah hehe.....
Perlu di ingat, aksi makan roti ini bukan untuk pengiritan (itu hanya efek samping nya hehe...)
kalo tidak ke kantor, memang aku selalu males untuk mencari makan
Faktor utama nya memang males, tapi ini cukup beralasan kok (mencoba mencari pembenaran)
Aku kost di sebuah kostan yg cukup ideal (tapi tidak ideal untuk harga nya hiks....menurutku haha..)
Posisi kamar ku ada di lantai 3, siapa yg rela turun kalo tidak kepentingan mendesak haha...
Ketika aku masuk hanya kamar ku yg kosong,
kostan ku memang di daerah yg menguntungkan, selain memang cukup nyaman dan lengkap
Sehingga wajar kalo selalu penuh dgn penghuni,
selain itu memang hanya lantai 3 yg membuat aku tertarik,
karena hanya di lantai 3 yg di khusus kan untuk cewek,
sementara di lantai 1 dan lantai 2 penghuni nya beraneka ragam hihi...(maaf becanda)
jadi cukup beralasan kan kl aku rela makan roti hingga 2 hari.....

Tulisan di atas bukan inti tulisan ku kali ini loh haha....
2 hari ini mungkin secara kasat mata,
orang akan memandang aku pemales,
hanya bermanja-manja di kamar,
tidur2 di ranjang sambil mata tidak lepas dr layar
di temanin akses internet tentunya, yg siap browsing sana-browsing sini....
tapi siapa yg menyangka ternyata aktivitas ku selama 2 hari ini, malah meningkatkan semangat kerja dan kepercayaan diriku....
disini aku mencoba membaca perjalanan hidup orang banyak,
aku mencoba menyambung komunikasi dgn banyak orang,
curhat dgn senior, berbagi cerita dan pengalaman dgn teman,
sampai akhirnya aku menyadari,
aku tidak bisa hanya terpukau dan terdiam,
sudah saatnya unjuk gigi dan memberi kontribusi terbaik ku,
tak ada alasan untuk merasa rendah.....
karena hidup akan terus bergulir, tanpa aku sekali pun
jadi apakah aku akan memilih hanya jadi penonton atau ikut berkontribusi,
itu tentu nya jadi pilihan.....

Selamat datang new life, krn mulai sekarang tak ada lagi pesimistic,
tak kan ada lagi penyesalan.....
yang ada hanya semangat untuk terus maju, beri kontribusi, memperbaiki kesalahan,
dan mensyukuri yg sudah jadi hak-ku....
aku semakin yakin dgn arah hidup ku,
bersama hembusan angin yg mencoba masuk ke sela2 kamarku
maka ku kuatkan tekat ku.....
terima kasih rabb, atas semua penyadaran ini....

Tidak ada komentar: