Rabu, 17 Desember 2008

Hak Ku

Panas nya menyeka,
gelombang marah naik hingga ubun-ubun ku,
Berkeliar bebas dan susah untuk di kendalikan....
Jiwa ku DI Kuasai SETAN, mereka sedang menari dalam jiwa yg kepanasan,
Mereka berpesta rayakan kemenangan, yang berhasil menguasai setiap sudut jiwa ku
Semua menjadi meninggi, melayang dan mengendap dalam Otak ku
Nafas ku mulai kehilangan kendali, megap-megap menahan gemuruh jantung ku

Aku tersungkur dalam penyadaran ku,
Aku memang hamba hina yg untuk bersyukur saja rasa nya berat,
Aku memang hamba hina yg untuk ikhlas saja lemah,
Aku memang tidak bisa, tidak dan tidak....

Tapi Cukup sudah semua ini,
Aku hanya ingin berteriak tentang Hak ku,
Mereka menuntut Kewajiban dan sekarang aku menuntut Hak ku
Apakah Sama berarti Adil,
Akan ku hentikan semua dengan satu cara yaitu PERGI,
PERGI dan PERGI......


By. MeiMei

2 komentar:

afrendy mengatakan...

Setan di luar ....
Kebaikan di dalam
Setan diluar ..
Kebaikan di dalam !!

- sambil buang sajen ke arah meidy :D -

Meidya Ariandiny mengatakan...

hehe...lucu aja nih.....
ini siapa sih? kok blog nya ga bisa meidy buka ya? :-)