Senin, 09 Juni 2008

Tanpa "Judul"

hari demi hari, kini sudah memasuki bulan demi bulan....
Apakah semua sudah yang terbaik....
Di sudut ruang yg dingin, aku coba memutar waktu....
2 bulan sudah aku menjalankan rutunitas baru,
memang waktu yg terlalu singkat untuk mengetahui kinerja ku
tapi seingatku aku selalu meletakkan sesuatu atas prinsip "Tanggung Jawab"
pun ketika dulu aku mencoba memilih di atas kebimbangan.
Sudut mata ku coba memecah ruangan,
berusaha menemukan sesuatu yang ku cari,
tapi apa yang aku cari?
Tiba-tiba aku menjadi kebinggungan,

Hm...
Dingin nya kembali mencekam,
ku rapatkan ke dua tangan ku....
kadang ruangan dingin ini membuat aku berpikir,
apa aku memang sendiri
Ku hembuskan nafas kuat-kuat,
berharap hembusan nafasku sedikit menghangatkan tubuhku...
kali ini pandangan ku tertuju pada layar monitor,
sebuat struktur siap di analysis,
tapi kenapa sedikit pun aku tidak bergerak,
kegundahan hatiku membuatku malas untuk memutar otak.
Apa yang sebenarnya terjadi,
tiba-tiba semua nya menjadi menjemukan....
ingin rasa nya teriak dan berlari,
tapi apa yg membuatku harus berteriak,
dan apa yg harus aku hindari sehingga aku ingin berlari...
Sekali lagi tak ada jawaban yg mengalir deras dalam otak ku,

Akan kah ku hanya terdiam dan terpaku,
sampai menyadari perjalanan waktu ku telah beranjak pergi...
cepat-cepat ku benahi duduk ku,
ku gerak kan kepalaku,
ku mainkan jari-jemari ku
aku tau aku tidak ingin berTeriak dan aku Tidak ingin Berlari....
karena memang tak ada alasan untuk itu....

by. MeiMei

Tidak ada komentar: